DIPERSILAHKAN MENYEBARKAN ARTIKEL BLOG DENGAN MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA

Jumat, 11 Maret 2016

Teguran Bagi Pegiat Tahdzir Syaikh 'Ubaid wafaqqohullah

TEGURAN SYAIKH ROBI' BAGI PEGIAT TAHDZIR
ASY-SYAIKH UBAID WAFAQQOHULLAH


Oleh : Asy-Syaikh Al-'Allamah Doktor Robi' bin Hadi Al-Madkholi hafidzohulloh

Asy-Syaikh Robi' Al-Madkholi hafidzhohulloh ditanya pada malam kamis 7 Muharrom 1437 hijriah/ 21 Oktober 2015 terkait pertikaian dan saling bantah membantah serta menghujat dan mentahdzir di antara sebagian penuntut ilmu yang sangat berloyalitas kepada Asy-Syaikh Ubaid wafaqqohullah disebabkan karena tahdzir Asy-Syaikh Ubaid wafaqqohullah terhadap beberapa masyayikh ahlus sunnah.

Pertanyaan :
Bagaimanakah nasehat anda agar sikap kami berada dalam sikap yang Alloh ridhoi (terhadap perselisihan tersebut) ?

Jawaban :
"aku menasehatkan untuk saling bersaudara !!!

TINGGALKANLAH MEREKA[1] !!! Asy-Syaikh Ubaid telah diam !!! DAN BEGITULAH YANG BENAR !

Nasehat Asy-Syaikh Robi' telah membuat Asy-Syaikh Ubaid TERDIAM !!, maka bagaimana bisa kemudian mereka malah angkat bicara ?! Asy-Syaikh Ubaid terdiam karena Asy-Syaikh Robi' di atas kebenaran ! maka mengapa kemudian mereka justru angkat bicara ?! Asy-Syaikh Ubaid telah diam dan menerima nasehat Asy-Syaikh Robi' maka kenapa kalian malah angkat bicara ?!

Katakanlah (nukilkanlah) kepada mereka yang demikian !![2]

Asy-Syaikh Robi' menekankan dalam nasehatnya untuk saling bersaudara dan saling berta'awun diantara kalian, tinggalkanlah perkara-perkara yang demikian itu !!! Barokallohu fikum dan Asy-Syaikh Ubaid telah mengakui dan murid-muridnya pun terdiam maka sudahlah...!!

dan pada pengakuan (asy-syaikh Ubaid) tersebut menunjukkan bahwa Asy-Syaikh Robi' di atas al-haq !

TULISLAH (SEBARLAH) ITU SEMUA ATAS NAMAKU !!!


__________________
catatan kaki :

[1] Diantara nama-nama yang gencar dalam melakukan hujatan serta tidak menghiraukan nasehat Asy-Syaikh Robi' adalah :

  •  Abdulloh Solfiq Adz-Dzofiri
  • Arofat Al-Muhammadi
  • Abdul Wahid Al-Madkholi
  • Fawwaz Al-Madkholi
  • Yasin Al-Adeni sang pencela nabi (baca; satu, dua, tiga)
  • Munir As-Sa'di, Zakariya Al-Adeni
  • Abbas Al-Jaunah
  • Ali Al-Hudzaifi (kisahnya)
  • Sholah Kentus (kisahnya)
  • Nizar As-Sudani, dll.
[2] Pernyataan ini menunjukkan dengan gamblang bahwa asy-syaikh Robi' memerintahkan untuk menyebarkan nasehat beliau tersebut dan memberi ijin untuk menisbahkannya kepada beliau, lalu bagaimana bisa kemudian datang sebagian orang tampil menyebarkan selebaran peringatan bahwa mereka datang dari sisi Asy-Syaikh Robi' membawa peringatan akan larangan menyebarkan pernyataan Asy-Syaikh Robi' dalam rekaman suara tersebut.

Bagaimana bisa umat digiring ke dalam pembodohan untuk mempercayai orang-orang yang terduga sebagai penyusup dakwah dan sama sekali tidak dapat dipercaya.

Sebagaimana umat digiring untuk mempercayai bahwa Asy-Syaikh Robi' merekomendasi Hani bin Bureik untuk masuk dalam kabinet demokrasi kemudian umat dipaksa menutup mata, hati dan pendengaran dari pernyataan asy-syaikh Robi' dengan suara beliau yang jelas terdengar bahwa beliau menentang keterlibatan seorang salafi dalam kabinet demokrasi dan jabatan pemerintahan yang berasaskan bukan dengan asas hukum Islam, innahu lasyai'un 'ujab.

Thullabul Ilmi Yaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar